Jual Tongkat Mayoret 081294970606 -Mahakarya Drumband

Jual Tongkat Mayoret, Mayoret adalah pengomando utama dalam suatu show musik drumband dan marching band. Menjadi suatu pengomando pengarang bermainnya permainan drumband dan marching band. Mayoret memiliki tongkat yang selalu digandeng kemana saja dia bermain digunakan sebagai tongkat komando pasukan drumband dan marching band.Jual Tongkat Mayoret

Tongkat Mayoret SD

Tongkat mayoret yang sering diminati adalah tongkat mayoret SMP. Karena mungkin dekat ini kubu instansi sekolah SMP lebih banyak mengenakan ekstrakulikuler drumband. Tongkat mayoret merupakan peranti wajib yang harus ada saat mengenakan suatu alat musik drumband atau marching band, Jual Tongkat Mayoret.

Cara Membuat Tongkat Mayoret

Tongkat mayoret ini mempunyai material produksi yang beragam dilihat fungsi dan kebutuhan customer. Macam-macam tongkat mayoret ini ada yang disusun dengan bahan pipa, kayu, stainless, ataupun fiber. Untuk ukuran yang disusun disesuaikan dengan usia penggunanya nanti, usia TK, SD, SMP, atau SMA.

Ukuran Tongkat Mayoret

Tongkat mayoret mempunyai ukuran standart berkisar antara ukuran tinggi 150 – 170 cm tergantung dari pemakainya. Untuk bahan pilihan menggunakan pipa, kayu, stainless, atau pun fiber. Jadi bisa dipastikan apabila memilih tongkat tentukan bahan dan ukuran yang pas untuk pemain drumband tersebut jual tongkat mayoret.
Mahakarya Drumband melayani segala macam konsekuensi alat Drumband dan Marching Band berbagai macam type dan ukuran. Type yang kami buat mulai dari Drumband Standart dan Marching band HTS. Serta untuk Ukuran kami sesuaikan dengan keinginan customer, karena kebanyakan peminat dari alat Drumband dan Marching band dari kalangan instansi sekolah, maka kami sesuaikan dengan paket yang ada yaitu paket TK – SD – SMP sampai SMA Jual Tongkat Mayoret.
Untuk inforrmasi harga dapat menghubungi kontak dibawah ini :
Telepon / Whatsapp : Bpk. Muhajir S.A 0812-9497-0606 (Simpati)
Email : mahakaryadrumband@gmail.com
Instagram : instagram.com/mahakaryadrumband
Alamat : Jl. Lumba-lumba no. 10, Tambakrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia (61256)
Pilihan dalam membeli barang terutama drumband menjadi suatu keputusan yang besar, jangan salah pilih, kualitas adalah prioritas.

Tinggalkan komentar