Jual Marching Bell 081294970606-Mahakarya Drumband

Jual Marching Bell, Marching bell atau yang biasa juga dikatakan Bellyra adalah sebangsa perangkat yang dimainkan dengan cara dipukul. Alat musik melodi drum band yang terstruktur atas bilah-bilah logam persegi (lyra) yang pada logam mempunyai nada khusus, dan cara membunyikan alat ini dengan cara dipukul dengan stik yang ujungnya terbuat dari mika.Jual Marching Bell

Pengertian Marching Bell

Guna utama marching bell atau bellyra adalah membunyikan nada-nada melodi, yakni nada-nada lagu yang dimainkan oleh unit drum band sehingga pemirsa dapat meraba lagu apa yang sedang dimainkan, dan berada di belakang bass drum di setiap paradenya. Lagu-lagu yang dimainkan adalah lagu-lagu melodi, yang melingkungi lagu-lagu yang biasa kita dengar melalui media-media elektronik. Jual Marching Bell, Marching bell atau Bellyra merupakan simbol keharmonisan melodi dari sebuah unit drum band.

Cara Memainkan Bellyra/Marching Bells

Cara membunyikan alat ini sangat simpel yaitu dengan cara dipukul, inti dari permainan Bellyra/Marching bells ini adalah seperti membunyikan piano atau pianika, dimana diperlukan pemahaman tentang not nada lagu. Tetapi untuk mempelajari ini juga sangat cepat kalau pemain bellyra ini sudah ahli / peka terhadap nada musik Jual Marching Bell.

Harga Bellyra, Jual Marching Bell

Harga bellyra dikalkulasi dari alat yang dipesan dan juga tergantung dengan type produk yang dibutuhkan, Standart atau HTS. Untuk informasi harga dan pemesanan bisa langsung klik nomor ini 0812-9497-0606 untuk langsung menghubungi Mahakarya Drumband, Jual Marching Bell.
Kunci Bellyra
Kunci bellyra sama dengan kunci piano, urutan nadanya pun sama mulai dari do, re, mi, fa, so, la, si, do. Ingin pasti dengan kunci ini biasanya pelatih sudah menuliskan angka-angka sehingga mudah dihafal dan mudah untuk digunakan oleh para pemain drumband.

Untuk inforrmasi harga dapat menghubungi kontak dibawah ini :
Telepon / Whatsapp : Bpk. Muhajir S.A 0812-9497-0606 (Simpati)
Email : mahakaryadrumband@gmail.com
Instagram : instagram.com/mahakaryadrumband
Alamat : Jl. Lumba-lumba no. 10, Tambakrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia (61256)
Pilihan dalam membeli barang terutama drumband menjadi suatu keputusan yang besar, jangan salah pilih, kualitas adalah prioritas.

Tinggalkan komentar